Satu Lagi Dosen UFDK dikukuhkan menjadi Doktor

Satu Lagi Dosen UFDK dikukuhkan menjadi Doktor

  • Selasa, 23 Januari 2024
  • Admin
Satu Lagi Dosen UFDK dikukuhkan menjadi Doktor

Senin, 22 Januari 2024 Universitas Fort De Kock kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam dunia akademis. Kali ini, Dr. Athosra, SKM, MSE, seorang dosen yang berdedikasi di bidang ilmu lingkungan, berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Lingkungan setelah dikukuhkan pada upacara di Pascasarjana Universitas Negeri Padang.

img-1705992840.32

Dr. Athosra, yang merupakan seorang pakar di bidang kesehatan lingkungan, telah menjalani perjalanan akademis yang luar biasa sebelum mencapai gelar tertinggi ini. Dengan gelar Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM) dan gelar Magister Sains Ekologi (MSE), Dr. Athosra terus berkontribusi dalam penelitian dan pengembangan solusi untuk tantangan lingkungan yang semakin kompleks.

Proses pengukuhan dilakukan dalam suasana khidmat dan dihadiri oleh para pimpinan universitas, rekan sejawat, serta keluarga Dr. Athosra yang turut bangga dengan prestasi yang telah diraih.

rn

Rektor Universitas Fort De Kock, Dr. Hj. Evi Hasnita, S.Pd, Ns, M.Kes, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Dr. Athosra. "Pencapaian ini adalah bukti nyata komitmen Universitas Fort De Kock dalam memberikan pendidikan berkualitas serta mendorong pengembangan riset di berbagai bidang, terutama ilmu lingkungan," ujar Dr. Hj. Evi Hasnita, S.Pd, Ns, M.Kes.

rnrnrnrn

Seluruh Civitas Akademik mengucapkan Selamat dan Sukses kepada bapak Dr. Athosra, SKM, MSE atas gelar baru yang didapatkan, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.

rnrn


Tinggalkan Komentar





BERITA LAINNYA