Hasil Seleksi Penerimaan Dosen Universitas Fort De Kock Februari 2024

Hasil Seleksi Penerimaan Dosen Universitas Fort De Kock Februari 2024

  • Sabtu, 17 Februari 2024
  • Admin
Hasil Seleksi Penerimaan Dosen Universitas Fort De Kock Februari 2024

Berdasarkan pengumuman Rektor dengan nomor: 0260/UFDK-ADM/II/2024 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Tenaga Pendidik/Dosen Tetap pada Program Studi S1 Keperawatan, Profesi Keperawatan, dan Program Studi S1 Farmasi Universitas Fort De Kock Bukittinggi, maka kami informasikan:

  1. Berdasarkan hasil seleksi administrasi yang dilakukan oleh panitia seleksi penerimaan dosen tetap dilingkungan Universitas Fort De Kock tahun 2024, disampaikan bahwa pelamar yang memenuhi syarat dan dinyatakan LULUS seleksi administrasi berjumlah 3 (tiga) orang:
    • Ns. Mesi Yunia Sari, S.Kep, M.Kep
    • Ns. Zulaika Harissya, S.Kep, M.Kep
    • Rani Permata Sari, M.Kep
  2. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS Administrasi dan tidak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.
  3. Masa sanggah terhadap pengumuman hasil seleksi administrasi dapat dilakukan melalui email: [email protected], sejak pengumuman di terbitkan sampai dengan tanggal 17 Februari 2024 Pukul 24.00 WIB. Jawaban atas sanggahan akan disampaikan selambat-lambatnya tanggal 18 Februari 2024.
  4. Pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi diundang untuk mengikuti Seleksi Ujian Tulis (Kompetensi Dasar dan Psikologi) pada tanggal 20 Februari 2024.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Download Surat Pengumuman

ARTIKEL LAINNYA