Kuliah Umum bersama Bapak Mayjen. TNI Purn. M. Fuad Basya Dt. Tunaro

Kuliah Umum bersama Bapak Mayjen. TNI Purn. M. Fuad Basya Dt. Tunaro

  • Rabu, 10 Januari 2024
  • Admin
Kuliah Umum bersama Bapak Mayjen. TNI Purn. M. Fuad Basya Dt. Tunaro

Universitas Fort De Kock pada Hari Rabu, 10 Januari 2024 mengadakan kuliah umum dengan Bapak Mayjen. TNI Purn. M. Fuad Basya Dt. Tunaro yang merupakan Putra Daerah Garegeh Bukittinggi, tempat Universitas Fort De Kock berdiri. Kuliah umum ini di isi dengan Tema: Bela Negera dan Pertahanan Nasional.

Kuliah umum ini dilakukan pada ruangan Aula Rektorat Lantai 3 Universitas Fort De Kock, dibuka oleh Bapak Zainal Abidin selaku Pembina Yayasan Pendidikan Fort De Kock. Dengan pengelaman bapak, kami harapkan bapak dapat menceritakan bagaimana kondisi keamanan negara Republik Indonesia saat ini, begitu pengantar bapak Zainal pada pembukaan kuliah umum ini.

Setelah pembukaan kuliah umum, dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan SK Dewan Pelindung/Penasehat Universitas Fort De Kock pada Bapak Mayjen. TNI Purn. M. Fuad Basya Dt. Tunaro. "Ini merupakan tanggung jawab bagi saya, dan semoga saya dapat menjalankan tanggung jawab ini sebaik-baiknya" begitu kata Bapak Mayjen. TNI Purn. M. Fuad Basya Dt. Tunaro. "Saya sangat bangga ada kampus sebagus ini di kampung saya, dan perlu diingat, 3 dari 4 pendiri bangsa adalah orang minang kabau dan merupakan akademisi. Kita harus bangga menjadi bagian dari Universitas Fort De Kock.

img-1704864541.jpg

img-1704864555.jpg

ARTIKEL LAINNYA