Tata Tertib

Tata Tertib

Ketentuan Umum

  1. Dosen, asisten dosen dan praktikan (mahasiswa) hadir 15rnmenit sebelum jadwal yang sudah ditetapkan.
  2. Dosen, asisten dosen dan praktikan (mahasiswa) membawarndaftar tilik sesuai praktikum atau kompetensi yang akan dilakukan.

Kewajiban

  1. Dosen melakukan konfirmasi jadwal praktikum kepada penanggung jawab laboratorium atau laboran 1 jam sebelum jadwal praktikum terjadwal.
  2. Dosen beserta praktikan (mahasiswa) melakukan pemeriksaan kelengkapan alat sesuai formulir peminjaman alat yang diberikan kepada penanggung jawab laboratorium atau laboran .
  3. Dosen, asisten dosen dan praktikan (mahasiswa) menjaga kebersihan ruangan dan alat yang dipinjamselama dan setelah praktikum.
  4. Praktikan (mahasiswa) mengembalikan alat yang telah digunakan dalam keadaan bersih baik dan lengkap.
  5. Pengguna laboratorium wajib membaca prosedur keselamatan kerja di laboratorium.
  6. Praktikan (mahasiswa) mengisi buku kunjungan laboratorium.

Larangan

  1. Pengguna laboratorium tidak diperbolehkan membawa sepatu dan tas kedalam tempat praktikum karna tempatnya sudah disediakan .
  2. Pengguna laboratorium tidak boleh membawa makanan dan minuman selama praktikum berlangsung.
  3. Pengguna laboratorium tidak diperbolehkan bercanda selama praktikum.

Sanksi

  1. Pengembalian alat yang rusak (tidak hidup, patah, pecah,robek dst) atau alat tidak lengkap sesuai yang tertera di formulir peminjaman diberikan waktu 1 minggu untuk pengembalian dengan mengisi formulir penggantian alat yang sudah tersedia.
  2. Mahasiswa yang meminjam alat hanya diberikan waktu peminjaman sesuai kesepakatan atau maksimal 1 minggu. Apabila terlambat akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan STIKes Fort De Kock.