Kunjungan STIKes Darmais Padang Sidimpuan ke Universitas Fort De Kock

Kunjungan STIKes Darmais Padang Sidimpuan ke Universitas Fort De Kock

  • Jum'at, 03 Februari 2023
  • Admin
Kunjungan STIKes Darmais Padang Sidimpuan ke Universitas Fort De Kock

Universitas Fort De Kock, 03 Februari 2023 kedatangan kunjungan dari STIKes Darmais Padang Sidempuan. Rombongan STIKes Darmais dipimpin langsung oleh Ketua STIKes Darmais, Ibu Elvi Suryani, SST, M.Kes

STIKes Darmais datang dengan agenda Studi Banding Prodi Kebidanan dan LSP-P1. Kegiatan dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Zainal Abidin selaku Pembina Yayasan. Pada sambutannya, beliau menyampaikan ke rombongan STIKes Darmais dulu juga dimulai dari STIKES juga. Ketulusan dan Kebenaran manjadi kunci pertama dalam mengembangan Institusi Pendidikan sehingga STIKes Fort De Kock dapat berkembang menjadi Universitas. Kunci kedua, buatlah perencanaan sesuai dengan Permendikbud dan Undang-undang.

Ibu Elvi menyampaikan sudah lama mendengarkan Harumnya Nama Universitas Fort De Kock saat STIKes Darmasi melakukan kunjungan ke Malaysia. STIKes Darmais Lahir di tahun 2007 dengan nama Akademi Kebidanan Darmais. "Tujuan kami untuk meningkatkan mutu dari STIKes Darmais, makanya kami melakukan kunjungan ke Universitas Fort De Kock, Besar harapan kami banyak mendapatkan ilmu di Universitas Fort De Kock dalam meningkatkan Mutu" kata Bu Elvi Ketua STIKes Darmais.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Warek 1 (Dr. Nurhayati) dan Warek 2 (Ns. silvia, M.Biomed) Universitas Fort De Kock, Ketua Progam Studi Kebidanan, serta Ketua LSP P1 UFDK.

Kegiatan dilanjutkan dengan Presentasi dari Prodi Kebidanan dan LSP-P1 Universitas Fort De Kock, Diskusi, dan Penandatanganan MoU antara Universitas Fort De Kock dan STIKes Darmais Padang Sidempuan.

img-1675415680.jpg


img-1675415607.jpg


img-1675415648.jpg

ARTIKEL LAINNYA