Kerjasama Universitas Fort De Kock dengan Monash University Australia

Kerjasama Universitas Fort De Kock dengan Monash University Australia

  • Sabtu, 25 Maret 2023
  • Admin
Kerjasama Universitas Fort De Kock dengan Monash University Australia

17 Maret 2023, Universitas Fort De Kock kedatangan Tamu Special Prof. Andrew Macintyre yang merupakan President Monash University. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antara Monash University dengan Fort De Kock University. Kegiatan ini dimulai dengan penyambutan dan Tour Kampus Universitas Fort De Kock. Kemudian dilanjutkan dengan Sesi Diskusi antara Jajaran Pimpinan dan Civitas Akademika Universitas Fort De Kock dengan President Monash University Prof. Andrew Macintyre.

Prof. Andrew mengatakan mudah saja membuat sebuah kerjasama, tetapi yang sulit adalah melakukan kerjasama yang benar dengan action yang berdampak baik ke pada masing-masing univesitas ataupun kepada masyarakat secara umum. Rektor Universitas Fort De Kock Dr. Evi Hasnita "sangat senang dengan Kolaborasi ini, semoga menjadi awal kemajuan dari Universitas Fort De Kock dan Monash University.

Kerjasama ini akan dimulai dengan Fort De Kock University dan Monash University mengadakan International Seminar, dan diharapkan kedepannya dapat melakukan Research Collaboration antara Dosen-dosen kedua kampus. Selain itu diharapak juga terdapat kerjasama dalam bentuk Student Exchange dan menghasilkan Double Degree antara Fort De Kock University dan Monash University. Prof. Andrew says "Lets Explore Together" dan mengusulkan Monash dan Fort De Kock University harus segera melakukan Sort Course (Pelatihan/Workshop) dan usulan ini akan sangat berdampak pada mahasiswa, alumni dan masyarakat.

Masih dalam rangkaian kegiatan Monash University di Universitas Fort De Kock, pada siang harinya Prof. Adrew Manintyre memberikan Kuliah Umum ke 300 mahasiswa baru Universitas Fort De Kock dengan Materi Student's Life. Prof. Andrew menyampaikan "Mahasiswa Fort De Kock University sangat beruntung dapat berkuliah di salah satu kampus terbaik yang pernah saya kunjungi. Mahasiswa harus Focus dalam belajar karna ini merupakan satu jalan yang harus ditempuh dalam mencapai masa depan yang lebih baik pada dunia yang sangat kompetitif sekarang ini."

img-1679711916.jpg

img-1679711943.jpg

ARTIKEL LAINNYA